CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 02 Mei 2009

D O A ku KepadaMu

Bismillahirrahmanirrahim

Yaa Allah, aku berserah diri kepada-Mu, aku akan menyerahkan segala urusanku
kepada-Mu.

Aku hadapkan wajahku kepadaMu dan kusandarkan punggungku kepadaMu
(memulai tidur dengan pertolongaMu), dalam suka dan senang.

Tidak ada tempat berlindung dan tidak ada tempat menyelamatkan diri
dari siksaMu melainkan kepadaMu.

Aku beriman kepada KitabMu yang Engkau turunkan dan NabiMu yang Engkau turunkan
dan NabiMu yang Engkau utus.

Ya Rabbi. Pertemukanlah diriku dengan orang yang layak menjadi suamiku.
Di mana aku bisa mati dengan keridhaannya, setelah Engkau meridhoiku.

Yaa Rabbi. Hindarilah aku dari menikahi pria yang tak bisa menjadi pendampingku di dunia dan akhirat.
Ciptakanlah jarang yang memisahkan tubuhku ini dari sentuhan tangannya.

Yaa Rabbi. tunjukkanlah kekuasaanMu. Perlihatkanlah kecintaanMu.
Jadikan kami sebagai saksi atas keagunganMu...
Aminnn.. yaa Rabbal 'alamin

disadur dari buku Sandiwara Langit

0 komentar: